KUNJUNGAN SEKALIGUS MONITORING PEMEKARAN DUSUN DARI PEMERINTAH KECAMATAN KAYANGAN

Administrator 14 September 2021 06:03:07 WIB

Salut, 14/09/2021. Pemerintah Desa Salut menerima Kunjungan silaturrahim dari Pemerintah Kecamatan Kayangan. Kali ini adalah kunjungan pertama kalinya dari Ibu Camat Kayangan yaitu Siti Rukaiyah, S.Pt setelah beberapa minggu yang lalu dilantik menjadi Camat Kayangan dan di dampingI oleh Bapak Sekcam, Kasi Pemerintahan dan beberapa pejabat di lingkup Kecamatan Kayangan. Pada Kunjungungan silaturrahim yang pertama kalinya ke Kantor Desa Salut Ibu Camat Kayangan menyampaikan Kepada Kepala Desa Salut dan perangkatnya agar dalam melayani masyarakat dengan Ramah Tamah dan Senyum, agar masyarakat merasa nyaman ketika mengunjungi Kantor Desa sehingga terciptanya pelayanan yang baik dan optimal.

Setelah menyampaikan beberapa hal dikantor Desa, Ibu Camat Kayangan beserta segenap jajarannya dan di dampingi oleh Kepala Desa Salut, BPD, Perangkat Desa dan Staf melakukan Kunjungan ke Dusun Persiapan Montong Kedondong dalam rangka monitoring persiapan pemekaran Dusun Montong Kedondong dari Dusun Salut Timur. Pada kegiatan tersebut Ibu Camat Kayangan berbicara panjang lebar dengan Panitia Pemekaran Dusun dan Tokoh masyarakat tentang sejauh mana persiapan pemekaran Dusun Montong Kedondong. Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kecamatan Kayangan dalam Hal ini Ibu Camat Kayangan dan Kasi Pemerintahan menyampaikan beberapa hal tentang kelengkapan persiapan pemekaran Dusun Montong Kedondong. Pemerintah Kecamatan Kayangan memberikan apresiasi Pemerintah Desa Salut, BPD dan Panitia Pemekaran Dusun yang telah berjuang keras dan mempersiapkan kelengkapan untuk pemekaran Dusun tersebut. Ibu Camat Kayangan juga menyampaikan bahwa setelah memeriksa semua persyaratan untuk pemekaran Dusun, baik itu kelengkapan administrasi dan wilayah, Dusun Montong Kedondong dinyatakan siap dan layak untuk melaksanakan mekar Dusun.

Kepala Desa Salut (Bahrudin, A.Ma) dalam sambutannya menyatakan bahwa Dusun Montong Kedondong sudah sangat siap untuk mekar Dusun, Karena sudah memenuhi segala syarat untuk mekar Dusun, baik itu secara jumlah penduduk, administrasi ataupun wilayah. Menurut Kepala Desa Salut Pemekaran ini dilakukan dengan tujuan untuk pemerataan pembangunan di Desa Salut. Pada akhir sambutannya, Kepala Desa Salut meminta Kepada Warga Masyarakat Dusun Montong Kedondong untuk selalu kompak dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya Dusun Montong kedondong yang aman dan damai. Pada kesempatan ini juga Tokoh Masyarakat Dusun Montong Kedondong Sekaligus Panitia Pemekaran Dusun yaitu Fathurrahman menyampaikan bahwa pemekaran Dusun ini bukan atas Paksaan dari Pemerintah Desa ataupun tokoh tertentu, melainkan atas permintaan warga di Dusun Montong kedondong karena sudah merasa layak untuk mekar Dusun. (Andy/SID.Red)

Komentar atas KUNJUNGAN SEKALIGUS MONITORING PEMEKARAN DUSUN DARI PEMERINTAH KECAMATAN KAYANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Salut

tampilkan dalam peta lebih besar