PENYERAHAN REKOMENDASI PEMEKERAN DUSUN PERSIAPAN MONTONG KEDONDONG

Administrator 24 September 2021 16:49:06 WIB

Salut, 23/09/2021. Camat Kayangan beserta beberapa Kasi  di Kecamatan Kayangan melakukan kunjungan yang kedua kalinya ke Dusun persiapan Montong Kedondong Dusun Salut Timur Desa Salut. Kunjungan kali ini guna menyerahkan rekomendasi pemekaran Dusun persiapan Montong Kedondong. Sebelum menyerahkan rekomendasi Ibu Camat Kayangan Siti Rukaiyah, S.Pt menyampaikan ucapan selamat kepada Masyarakat Dusun persiapan Montong kedondong, Ibu Camat Kayangan juga menyampaikan kepada Masyarakat Dusun persiapan Montong Kedondong untuk selalu menjaga kekompakan dalam segala hal dan tetap menjaga hubungan baik dengan Masyarakat Dusun Induk yaitu Dusun Salut Timur, serta saling bahu membahu jika ada kegiatan gotong royong dan maupuan kegiatan yang lainnya. Beliau juga menyampaikan bahwa Surat rekomendasi pemekaran Dusun bukanlah akhir dari proses dalam pemekaran Dusun karena masih ada beberapa tahapan lagi yang akan dilalui sebelum menjadi Dusun Definitif.

Kepala Desa Salut Pada sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada Masyarakat Dusun persiapan Montong Kedondong atas diberikannya Surat Rekomendasi dari Kecamatan Kayangan yang pertanda bahwa proses pemekeran Dusun berjalan sesuai dengan harapan Masyarakat. Kepala Desa Salut juga berharap kepada Masyarakat Dusun persiapan montong kedondong tetap kompak dalam berbagai kegiatan bersama Dusun yang lama yaitu Dusun Salut Timur, terlebih saat ini Dusun Salut Timur sedang melaksanakan pembangunan Masjid dan tentunya sangat membutuhkan sumbangsih tenaga maupun materi untuk mensukseskan pembangunan tersebut.

Pada penyerahan Surat Rekomendasi langsung diserahkan oleh Ibu Camat Kayangan dan diterima langsung oleh Kepala Desa Salut, BPD, Panitia Pemekaran Dusun dan perwakilan beberapa tokoh yang ada di Dusun persiapan Montong Kedondong. (OPD/SID)

Komentar atas PENYERAHAN REKOMENDASI PEMEKERAN DUSUN PERSIAPAN MONTONG KEDONDONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Salut

tampilkan dalam peta lebih besar