PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN GEMPA DI CIANJUR JAWA BARAT

Administrator 08 Desember 2022 16:37:56 WIB

Salut, 09 Desember 2022

PELEPASAN RELAWAN PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN GEMPA DI CIANJUR JAWA BARAT

Kepala Desa Salut (Bahrudin, A.Ma) melepas tim relawan dari Karang Taruna Desa Salut yang bekerjasama dengan RESTU (Remaja Dusun Salut Timur) dalam rangka penggalangan Dana untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana Alam Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat beberapa minggu yang lalu.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Salut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam, karena tak seorangpun akan mengetahui kalau dirinya akan terkena musibah baik bencana alam dan lain sebagainya. Pada kesempatan itu juga beliau mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang dengan ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam, beliau juga menuturkan bahwa kerjasama seperti inilah yang harus tetap dibina, sehingga Desa Salut kedepannya akan lebih maju apabila Pemerintah Desa dan Para pemuda saling bahu membahu dalam kegiatan yang dilaksanakan di Desa atau di Dusun.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Desa Salut ikut memberikan arahan dan melepas tim relawan. Penggalangan Dana untuk korban gempa tersebut rencanaya dilaksanakan selama Dua Hari di 10 Dusun yang ada di Desa Salut. Hari ini tertanggal 09 Desember 2022 penggalangan Dana hari pertama sudah dimulai di beberapa Dusun, dan akan dilanjutkan dihari berikutnya.  

Komentar atas PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN GEMPA DI CIANJUR JAWA BARAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Salut

tampilkan dalam peta lebih besar